get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, BPJamsostek Cabang Medan Kota Bagikan 100 Paket Takjil

TGS Ganjar Rangkul Majelis Taklim, Perkuat Silaturahmi Demi Raih Berkah di Sisa Ramadan

Selasa, 18 April 2023 | 14:22 WIB
header img
TGS Ganjar rangkul Majelis Taklim, perkuat silaturahmi demi raih berkah di sisa Ramadan. (Foto: Istimewa)

LANGKAT, iNewsMedan.id - Ramadan jadi momentum yang tepat bagi umat muslim dalam memperbaiki kualitas diri, tingkatkan ketakwaan, serta perkokoh tali silaturahmi demi menggapai keberkahan bulan suci tersebut. Hal inilah dimanfaatkan sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara untuk terus berbuat baik dengan beragam agenda positif.

Di Jalan Abadi, Dusun II, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, TGS Ganjar melaksanakan zikir, doa, dan buka puasa bersama Majelis Taklim Al-Huda, Senin (17/4/2023).

"Ini adalah berbuka puasa (bersama) di penghujung bulan suci Ramadan dalam rangka mempererat silaturahim yang memang kegiatan-kegiatan ini memang rutin kita laksanakan pada bulan puasa," ucap Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika.

Suasana persaudaraan yang terjalin pada agenda tersebut begitu terasa hangat. TGS ingin menjaga ukhuwah islamiah dengan perkuat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Sambil menunggu waktu berbuka, ada pula tausiyah Ramadan bertajuk 'korelasi antara zikir dan puasa dalam membangun ketenangan jiwa'.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut