get app
inews
Aa Read Next : KIH Sumut Sebut Mangrove Punya Nilai Ekonomi bagi Masyarakat di Kawasan Pesisir

Tri Dorong Pemanfaatan Kemajuan Digital Masyarakat Lokal di Bali Nusra

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 22:06 WIB
header img
Tri Dorong Pemanfaatan Kemajuan Digital Masyarakat Lokal di Bali Nusra. (Foto: Kharisma/iNewsMedan.id)

Hingga saat ini terdapat 20 3Kiosk di Bali, 43 3Kiosk di Nusa Tenggara Barat, dan 47 di Nusa Tenggara Timur, hingga terdapat total 110 3Kiosk di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. 

"Melalui 3Kiosk, Tri ingin mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di Bali dan Nusa Tenggara dengan bermitra bersama para wirausaha setempat. Selain itu, melalui kemudahan akses terhadap produk dan layanan Tri, masyarakat lokal diharapkan dapat terus terhubung di dunia digital dengan lancar untuk membantu mengembangkan berbagai potensi yang mereka miliki," jelasnya. 


Tri Dorong Pemanfaatan Kemajuan Digital Masyarakat Lokal di Bali Nusra. (Foto: Kharisma/iNewsMedan.id)

 Dia menambahkan, jelajahi dunia digital yang tidak terbatas didukung dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri hingga ke pelosok Nusantara.

"Nikmati jaringan Tri dengan membeli paket internet dengan kuota yang besar, Perdana Happy dengan kuota 18,5GB seharga Rp42.000 di perdana.tri.co.id, atau beli paket Isi Ulang Happy dengan kuota 4GB seharga Rp13.500 dan masa aktif 3 hari melalui aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Untuk informasi lainnya terkait produk Tri, kunjungi situs resmi tri.co.id, dan ikuti media sosial @triindonesia untuk mendapatkan informasi terkini," ujarnya.

Salah satu mitra 3Kiosk, I Ketut Pramadasa mengungkapkan, menjadi mitra sudah berjalan 8 bulan dan kini sudah memiliki 3 unit 3Kiosk.

"Banyak sekali dampak positif yang saya dapatkan setelah bergabung menjadi mitra 3Kiosk. Salah satunya keuntungan dan bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi warga setempat," pungkas Prama.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut