get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Beri Bantuan Bibit Kelapa Sawit di Langkat

Ekshumasi Korban Kasus Sedot Lemak yang Tewas di Depok untuk Memastikan Tindak Pidana

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13:07 WIB
header img
Ekshumasi Korban Kasus Sedot Lemak yang Tewas di Depok untuk Memastikan Tindak Pidana. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Proses ekshumasi kuburan Ella Nanda Sari Hasibuan (30), korban dugaan sedot lemak yang tewas di Klinik Kecantikan WSJ Kota Depok yang dilakukan polisi di pemakaman keluarga di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat pada Senin (5/8/2024) kemarin untuk menentukan penyebab kematian korban.

"Ini untuk melengkapi alat bukti yang kita sudah kita kumpulkan untuk menentukan apakah ini masuk tindak pidana seperti yang kita sangkakan atau mungkin ada tindak pidana lain. Jadi memang proses autopsi ini diperlukan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya dikutip dari iNewsDepok.id, Selasa (6/8/2024).

Ekshumasi dan autopsi yang dilakukan oleh tim forensik dari RS Bhayangkara Polda Sumut dengan didampingi oleh penyidik dari Polres Kota Depok dan Polres Langkat berjalan lancar. 

"Ekskhumasi jam 11.00 WIB. Setelah jenazah diangkat dari makam, lalu dilaksanakan autopsinya, selesai langsung dikuburkan kembali selesai jam 16.00 WIB," ujar Kapolres Metro Depok.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza mengatakan bahwa kegiatan ekshumasi ini telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga korban. Meski awalnya keluarga menolak, namun setelah berkoordinasi dan menjelaskan pentingnya proses penyidikan, mereka akhirnya menerima dan mendampingi petugas di kuburan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut