get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Sei Rotan Bubarkan Tawuran Antar Kelompok Remaja, Minta Pihak Kepolisian Turun Tangan

Mayat Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Lampung Timur, Polisi Lakukan Autopsi

Jum'at, 19 Juli 2024 | 07:00 WIB
header img
Mayat Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Lampung Timur, Polisi Lakukan Autopsi. (Foto: MPI)

LAMPUNG, iNewsMedan.id - Penemuan mayat perempuan dalam karung di ladang jagung menggegerkan warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Kamis (18/7/2024).

Saat ditemukan, mayat dalam karung itu tergeletak di atas sepeda motor Honda Vario berwarna putih. Polisi juga telah berada di lokasi penemuan mayat. Tampak, di sekitar lokasi juga telah dipasang garis polisi. 

Saksi mata, Oki Pranata mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat sedang mencari rumput. "Awalnya saya melihat ada sepeda motor Honda Vario dan karung putih. Pas dilihat kayak ada manusia tapi nggak berani buka," ujar Oki.

Selanjutnya Oki memberitahukan penemuan diduga mayat tersebut kepada warga lainnya yang kemudian melapor ke polisi. "Saya kasih tahu teman yang di ladang juga, lalu banyak orang dan polisi, ternyata benar ada mayat perempuan dalam karung," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya benar, yang menemukan warga, ketika pergi ke ladang. Saat itu, warga melihat ada motor dan mayat di dalam karung," kata Maulana. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut