get app
inews
Aa Read Next : BPJamsostek Binjai Lakukan Kegiatan Employee Volunteering dengan Tema Go Green

Bangun Kebersamaan, Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley Gelar Turnamen Sepakbola 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 | 23:13 WIB
header img
Bangun Kebersamaan, Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley Gelar Turnamen Sepakbola 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley (Mtsw) menggelar Turnamen Sepakbola 2024 sebagai upaya untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan sekaligus promosi. Turnamen sepakbola ini diadakan di Lapangan PPLP, Jalan Pembangunan, Medan Sunggal, Sabtu (6/7/2024).

Laga pembuka turnamen ini mempertemukan Asam Kumbang FC melawan Ajax Medan FC pada pukul 07.00 WIB. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley, dr Roslina, MKM dan Wakil Direktur dr Hendric Mkes, FISQua.

Dalam sambutannya, dr Roslina mengungkapkan bahwa turnamen ini diadakan dalam rangka silaturahmi sekaligus promosi. Ia juga berharap agar turnamen ini dapat meningkatkan sportifitas dan bermain dengan fairplay.

"Selain itu, bahwa turnamen ini akan menjadi agenda tahunan bagi Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley," katanya.

Turnamen Mtsw Cup 2024 ini merupakan yang pertama kali diadakan, dan diikuti oleh 12 tim sepakbola yang terbagi dalam 4 grup. Kick Off perdana turnamen ini dilakukan oleh dr Roslina dan Ketua Panitia Mtsw Cup, dr Johannes Marpaung Sp.B.

Lapangan PPLP Kecamatan Medan Sunggal, Jalan SMAN 15 Medan atau Pembangunan, dipilih sebagai venue untuk turnamen ini. Setiap grup terdiri dari tiga tim, dan setiap grup akan meloloskan satu wakil sebagai juara grup.

Setelah fase grup, tim yang lolos akan memasuki fase knock out atau sistem gugur di semifinal. Hasil drawing untuk grup-grup tersebut telah diumumkan pada Technical Meeting Turnamen Football Mtsw Cup 2024.

Group A

1. Asam Kumbang FC
2. Ajax Medan FC
3. Domus FC

Group B

1. Medan Sunggal FC
2. Bangun Jaya FC
3. Parrude FC

Group C

1. Sadana FC
2. Kita Kita Fun FC
3. GMS FC

Group D

1. Mtsw FC
2. JDS FC
3. Batubara Bertahan FC

"Turnamen ini diharapkan dapat sukses dengan terjaganya sportifitas dan semangat fairplay. Para tim sepakbola peserta diharapkan dapat tampil dengan kemampuan terbaik mereka dan menjunjung tinggi semangat persaudaraan serta kerjasama tim," terang dr Roslina.

Dengan adanya turnamen ini, Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley berharap dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus berkontribusi dalam menciptakan kebersamaan serta kegiatan yang bermanfaat untuk semua pihak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut