get app
inews
Aa Read Next : Viral Pasien "Sakit" Ditolak dan Diinterogasi Perawat di Rumah Sakit Sri Ratu Medan

RS Murni Teguh Methodist Susanna Wesley Tambah Fasilitas Kesehatan Untuk Pasien

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 18:45 WIB
header img
RS Murni Teguh Methodist Susanna Wesley Tambah Fasilitas Kesehatan Untuk Pasien. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley menambah fasilitas kesehatan dalam rangka peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada pasien yang menderita penyakit ginjal.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur Murni Teguh Grup, Dr. dr. Mutiara, MHA.,MKT, pada acara launching Grand Opening Hemodialisis (HD) dan Endoscopy, di Jalan Harmonika Baru Pasar II, Padang Bulan Selayang II. Jumat (26/8/2022). 

"Karena kita tahu pasien kita terus bertambah dan banyak kebutuhan pasien kita yang gagal ginjal yang harus di HD dengan adanya fasilitas itu bisa mempermudah pasien kita bukan hanya itu pasien dari luar juga bisa berobat kesini," kata dr Mutiara.

dr Mutiara menjelaskan, pemeriksaan Endoscopy merupakan prosedur medis yang dilakukan untuk melihat organ tertentu dengan menggunakan alat khusus yang dimasukkan ke dalam tubuh.

"Prosedur ini memungkinkan dokter untuk mendeteksi gangguan atau masalah di dalam tubuh, sehingga dapat mengobatinya dengan tepat," sebut dr Mutiara.

"Selain itu juga kita lagi mengembangkan Endoscopy yang tujuannya untuk pencegahan. Kita tahu kangker usus itu banyak jika kita lima tahun sekali Endoscopy kita bisa diagnosa dan tidak bisa jadi kanker," tambah dr Mutiara.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut