get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

Kondisi Arus Lalu Lintas Ramai Lancar di Kota Medan

Rabu, 23 Februari 2022 | 08:26 WIB
header img
Jalan Sisingamangaraja (Simpang Masjid Raya Al Mashun) (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai lancar. Masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Rabu (23/2/2022) pagi. 

Arus lalu lintas yang ramai dilalui oleh kendaraan bermotor terlihat di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Pandu . Sementara di Jalan Brigjen Katamso tepatnya menuju Simpang Jalan Pemuda terlihat kepadatan volume kendaraan bermotor. 

Kemudian, arus lalu lintas menuju persimpangan Jalan Letjen Suprapto Jalan Sudirman juga terlihat kepadatan kendaraan bermotor. 

Ramai arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Letjen S Parman menuju simpang Jalan Pattimura hingga ke arah simpang Jalan Wahid Hasyim. Di mana, kendaraan bermotor sudah ramai di kawasan tersebut. 

Lalu, Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Dr Mansyur dan Jalan Setia Budi. Begitu juga Jalan Sei Serayu menuju persimpangan Jalan Darussalam dan persimpangan Jalan Abdullah Lubis dengan Jalan Gajah Mada juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut