get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu, Polda Sumut Panggil Ahli Sifat Thermal Material USU

Kapolda Sumut Atensi Pengobatan dan Kesembuhan Bayi Penderita Kelainan Kandung Kemih Asal Nias

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:41 WIB
header img
Kapolda Sumut Atensi Pengobatan dan Kesembuhan Bayi Penderita Kelainan Kandung Kemih Asal Nias. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengunjungi balita penderita kelainan kandung kemih asal Kapulauan Nias di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Tingkat II Medan, Senin (24/6/2024). Kapolda meminta agar bayi tersebut dirawat dengan baik untuk kesembuhannya.

Kedatangan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Erni Agung Setya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut itu langsung disambut kedua orang tua balita Julistriani Harefa (3). Betapa tidak, bayi usia 3 tahun penderita kelainan kandung kemih dengan diagnosis Defect Abdoment dengan Bladder Extrophy ini perawatan untuk kesembuhannya menjadi atensi Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut.

Saat mengunjungi bayi tersebut, Kapolda juga datang bersama Pangdam I Bukit Barisan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. Irjen Agung dan Ketua Bhayangkari Sumut Ny Erni memperhatikan betul tiap fase perkembangan kesehatan Julistriani Harefa. Ny Erni Agung Setya merayu bayi tersebut agar tidak bosan dengan suasana rumah sakit. 

Kedua orang tua Julistriani Harefa mengungkan rasa terimakasih yang dalam terhadap Polri khususnya Kapolda Sumut Irjen Agung dan Ny Erni Agung Setya yang telah memfasilitasi dan memberikan mereka perawatan khusus.

"Atas nama keluarga besar, kami sangat berterimakasih kepada Polri, khususnya bapak Kapolda Sumut dan Ibu Erni yang telah membawa kami sampai sejauh ini untuk perawatan anak kami. Kiranya bapak Kapolda dan ibu, sehat selalu dalam lindungan Tuhan yangMaha Esa," ucap Harefa, ayah Julistriani.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut