get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Pertama di Medan, One Royal Club Hadirkan Fitness Club Berbasis Komunitas bagi Pecinta Olahraga

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:30 WIB
header img
Pertama di Medan, One Royal Club Hadirkan Fitness Club Berbasis Komunitas bagi Pecinta Olahraga. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Beda dari yang lain, One Royal Club (1RC) merupakan Fitness Club yang berbasis komunitas, dan terbagi menjadi dua divisi, yakni Gym Club dan Classes. Tidak tanggung, alat gym 1RC dilengkapi dengan peralatan dari Amerika Serikat (Cybex), Korea (Newtech), dan juga Locker Room yang mewah.

Dengan konsep gym berbasis komunitas yang eksklusif, 1RC hadir untuk memberi kesempatan bagi para pecinta olahraga untuk berlatih secara efektif dan efisien; dengan alat-alat yang terbaik, berbagai Functional Class & Rhythm Class, komunitas yang supportive dan juga opsi Personal Trainer.

“1RC sendiri lebih mendorong untuk berlatih dengan Personal Trainer karena akan lebih efektif di mana olahraga pada dasarnya jauh lebih membuahkan hasil apabila dilakukan secara konsisten dengan program-program yang telah dipersonalisasi. Berlatih dengan Personal Trainer juga jauh lebih efisien karena tidak memerlukan waktu berjam-jam, cukup 1 jam per sesi dapat berlatih secara maksimal & dengan supervisi yang tepat dapat mencegah terjadinya cedera saat berlatih, selain itu kita juga akan lebih termotivasi, lebih terarah dan pastinya banyak kelebihan lainnya jika berlatih dengan Personal Trainer," jelas Co-founder 1RC, Jocelyn, Minggu (23/6/2024).

Hadirnya 1RC di tengah Kota Medan juga membuatnya menjadi boutique gym dengan swimming pool pertama di Medan.
Jumlah member non PT juga dibatasi, guna untuk memastikan lingkungan & area gym yang aman dan nyaman untuk berlatih.

Lebih menarik lagi, setiap harinya, akan diadakan 12 kelas yang berbeda untuk para anggota, termasuk Bootcamp dan Rhythm Class yang merupakan pertama di Kota Medan.

Berlokasi di inti kota di Royal Condominium Tower B lt.5 Jl. Palang Merah No.1 Medan, 1RC memberikan harga membership yang terjangkau.

Special Parking Fee juga diberlakukan untuk para member dari 1RC yang membawa kendaraan pribadi.

“Concept Fitness Club seperti ini mungkin belum terlalu familiar dengan masyarakat kota Medan dan pada Open House kali ini, kami ingin mengajak calon member dan publik lebih mengenal 1RC dan juga perbedaan alat - alat yang kami pakai di sini,” ucap Co-founder 1RC, Carissa.

1RC mengadakan open house pada 23 Juni 2024, yang dimeriahkan dengan adanya berbagai Trial Class dan hadirnya Ryan Kim (ICN World Championship First Class) sebagai Guest Trainer.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi sosial media One Royal Club (1RC) @oneroyalclub.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut