get app
inews
Aa Read Next : Propernas Dianugerahi Dua Penghargaan dari BTN KC Medan

Peringati Hari Lingkungan Hidup, IKA Fakultas Teknik USU Gandeng Propernas Tanam Ratusan Pohon

Minggu, 23 Juni 2024 | 16:51 WIB
header img
PT Propernas Nusa Dua (PND) berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT-USU) melakukan penanaman ratusan pohon dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Minggu, 23 Juni 2024. (Ist)

Ia juga mengungkapkan, Propernas Nusa Dua sebagai pengembang, juga telah melakukan upaya penghijauan dan pelestarian alam dengan menanam satu pohon di setiap rumah.  

"Dari awal kita juga telah menanam satu pohon di setiap rumah. Penanaman pohon dilakukan untuk menciptakan hunian yang asri dan penghijauan, itulah upaya yang kami lakukan untuk menciptakan hunian yang asri dan ruang terbuka hijau yang banyak dan ramah anak," ucap Rizqi.

Lebih lanjut diutarakan Rizqi, sampai saat ini pihaknya telah membangun 1.300 hunian dengan berbagai type. Seluruhnya telah terjual dalam waktu yang cukup singkat. 

Di awal Juli mendatang, Propernas Nusa Dua akan melakukan pemilihan unit untuk tahap ketiga yakni Cluster Alyxia. Di tahap ketiga ini, Propernas Nusa Dua membangun 300 bibit rumah Type 36 dan 54. 

Dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dihelat Propernas Nusa Dua dan IKA FT USU, selain penanaman pohon, sebelumnya dilakukan senam pagi bersama warga Cluster Elaeis serta sarapan bersama.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut