get app
inews
Aa Read Next : Legenda Manchester United John O'Shea Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Timnas Irlandia

Momen David Beckham Panen Daun Bawang, Netizen: Kegiatan Orang Kaya Setelah Pensiun

Sabtu, 22 Juni 2024 | 08:00 WIB
header img
David Beckham. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Legenda Manchester United David Beckham masih menjadi sorotan publik meski sudah lama pensiun dari dunia sepak bola.

Di luar kegiatannya di dunia sepak bola, David Beckham ternyata menggeluti hobi baru yang terbilang unik. Dia mulai menghabiskan waktunya dengan berkebun dan beternak. 

Kegiatan Beckham ini terlihat dalam unggahan TikTok pribadinya @davidbeckham yang memperlihatkan momen dirinya memanen daun bawang ditemani dua ekor ayam yang tampak berkeliaran. 

Meski tampak dihalangi, Beckham tak mengusir dua ekor ayam tersebut dan terus melanjutkan aksinya memanen daun bawang. Dalam video yang telah ditonton hingga 18 juta kali itu, Beckham tampil sedehana dengan kaus dan topi. 

Melalui keterangan unggahannya, Beckham melempar candaan daun bawang tersebut akan menjadi makanan yang disantap oleh dirinya dan sang istri. 

“Sepertinya, Victoria Beckham akan makan daun bawang untuk makan siang dan makan malam selama beberapa minggu ke depan,” tulis @davidbeckham dalam keterangan video tersebut. 

Beckham pun memamerkan hasil daun bawang yang berhasil dipanennya dengan tangannya sendiri. Tampak tangannya yang berlumuran tanah sesekali menggenggam sekop.

Aksi unik sang legenda sepak bola itu pun langsung menyita perhatian dari warganet.  Beberapa di antaranya berasal dari Indonesia yang melempar candaan karena merasa terhibur dengan aksi Beckham memanen daun bawang. 

“Ternyata David Beckham orang Brebes, dia jago tanam bawang rupanya,” ujar akun @ken***

“Pantas harga bawang naik, wong petaninya Beckham,” ujar akun @zak***

"Kegiatan orang kaya setelah pensiun," tulis @san**

"Kirain tinggal di inggris...ternyata di BREBES," tulis @ac**

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut