get app
inews
Aa Read Next : Ruud Van Nistelrooy Dikabarkan Menjadi Staf Kepelatihan Manchester United

David Beckham Harap Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:30 WIB
header img
Cristiano Ronaldo (Foto: Manchestereveningnews)

MANCHESTER - Legenda Timnas Inggris, David Beckham berharap, agar Cristiano Ronaldo tak meninggalkan Manchester United pada transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Ronaldo menjadi salah satu nama yang sangat panas diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Ya, tiba-tiba saja dia dirumorkan ingin pergi dari Old Trafford lantaran Man United tak kunjung belanja pemain.

Setelah munculnya rumor itu, Ronaldo pun langsung dikaitkan oleh beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, AS Roma, dan yang terbaru adalah Chelsea. Kabarnya sang agen yakni Jorge Mendes telah bertemu dengan pemilik klub asal London tersebut untuk menawarkan kliennya.

Namun demikian, pihak Man United telah menegaskan bahwa tak akan menjual Ronaldo. Mengingat, kontraknya juga masih menyisakan satu musim lagi. Apalagi, Erik ten Hag juga telah mengatakan bahwa kapten Timnas Portugal itu juga masuk dalam skema permainannya di musim depan.

Rumor Ronaldo ini menyita perhatian banyak pihak. Legenda Man United, Beckham juga ikut berkomentar. Pria berusia 47 tahun itu mengaku tak ingin melihat Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut