get app
inews
Aa Read Next : Resmi Diluncurkan, Aplikasi Heart & Stroke Murni Teguh Mempercepat Penanganan Jantung dan Stroke

Gelar Public Expose 2023, Berikut Capaian dan Target PT Murni Sadar Tbk untuk Tahun 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:52 WIB
header img
(Dari kiri ke kanan) Komisaris Independen dr. Andi Wahyuningsih Attas; Komisaris Thjin Ten Chun; Presiden Direktur DR. dr. Mutiara; Direktur Operasional dr. Jong Khai; Direktur Keuangan Clement Zichri Ang dalam Public Expose Tahun Buku 2023, Jumat (21/6).

Target 2024 

Ketika ditanya target di 2024, Mutiara selalu Presiden Direktur menegaskan, untuk tahun 2024, Perusahaan telah menetapkan target yang akan dicapai di satu tahun mendatang sebagai acuan untuk membantu Perusahaan mengoptimalkan kinerjanya. 

"Target tahun 2024 untuk pendapatan dan EBITDA meningkat sekitar 20% dari yang diraih di tahun lalu. Untuk target jumlah pasien, Perusahaan telah menetapkan target sebanyak 67.754 untuk pasien rawat inap dan 516.375 untuk pasien rawat jalan. Perusahaan akan terus memastikan strategi dan kebijakan strategis dapat terealisasi dengan baik,” pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Komisaris Independen, dr. Andi Wahyuningsih Attas, SpAn, KIC, MARS, mengapresiasi upaya PT Murni Sadar Tbk dalam pengembangan pelayanan, SDM, dan teknologi, yang sejalan dengan 6 pilar transformasi kesehatan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut