get app
inews
Aa Read Next : Resmi Diluncurkan, Aplikasi Heart & Stroke Murni Teguh Mempercepat Penanganan Jantung dan Stroke

Gelar Public Expose 2023, Berikut Capaian dan Target PT Murni Sadar Tbk untuk Tahun 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:52 WIB
header img
(Dari kiri ke kanan) Komisaris Independen dr. Andi Wahyuningsih Attas; Komisaris Thjin Ten Chun; Presiden Direktur DR. dr. Mutiara; Direktur Operasional dr. Jong Khai; Direktur Keuangan Clement Zichri Ang dalam Public Expose Tahun Buku 2023, Jumat (21/6).

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Murni Sadar Tbk (Perseroan) berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan RS Murni Teguh Group melalui berbagai inovasi dan kerjasama strategis, di tengah persaingan yang semakin ketat di industri kesehatan. 

Hal ini terungkap dalam kegiatan Public Expose Tahun Buku 2023 secara online dan offline di Auditorium Murni Teguh Memorial Hospital, pada Jumat (21/6/2024). 

Dalam public expose tersebut, Direksi Perseroan memaparkan Kinerja Keuangan dan Operasi Perseroan untuk periode 31 Desember 2023 dibandingkan periode 31 Desember 2022. 

Public Expose yang dihadiri oleh Presiden Komisaris Thjin Ten Chun, Komisaris Independen dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp. An, KIC, MARS, Direktur Operasional dr. Jong Khai MARS, Direktur Keuangan Clement Zichri Ang, manajemen PT Murni Sadar Tbk, Media Journalist, Sekuritas, dan Publik ini dipimpin DR. dr. Mutiara, MHA, MKT selaku Presiden Direktur. 

DR. dr. Mutiara, MHA, MKT, memaparkan, saat ini perseroan memiliki 9 unit rumah sakit yang tersebar di Medan, Jakarta, Bali, Tangerang, Pematangsiantar, Pekanbaru, dan Bandung serta melakukan kerjasama operasional dengan 1 unit rumah sakit di Medan. 

Disebutkan Mutiara, pada awal tahun 2023, perusahaan berhasil mengakuisisi RS HIA (Horas Insani) yang berada di Pematang Siantar. Selain itu, beberapa pencapaian penting pada tahun lalu meliputi akreditasi paripurna untuk RS Murni Teguh Tuban Bali dan penghargaan Global Health Award 2023 sebagai New Hospital of the Year in Indonesia. 

"Dari 10 rumah sakit yang kami kelola, mayoritas telah terakreditasi oleh KARS, termasuk RS Murni Teguh Tuban Bali dan Murni Teguh Horas Insani yang mendapat predikat paripurna. Kami juga meraih penghargaan seperti New Hospital of the Year in Indonesia Award pada Global Health Award 2023. Hal ini tentunya menjadi salah satu pencapaian kami. Ini menjadi bukti bahwa perusahaan telah menerapkan budaya keselamatan pasien dalam memberikan pelayanan," imbuhnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut