get app
inews
Aa Read Next : Resmi Diluncurkan, Aplikasi Heart & Stroke Murni Teguh Mempercepat Penanganan Jantung dan Stroke

Gelar Public Expose 2023, Berikut Capaian dan Target PT Murni Sadar Tbk untuk Tahun 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:52 WIB
header img
(Dari kiri ke kanan) Komisaris Independen dr. Andi Wahyuningsih Attas; Komisaris Thjin Ten Chun; Presiden Direktur DR. dr. Mutiara; Direktur Operasional dr. Jong Khai; Direktur Keuangan Clement Zichri Ang dalam Public Expose Tahun Buku 2023, Jumat (21/6).

Selanjutnya, pada Agustus 2023, dalam upaya pengembangan dan ekspansi, PT Murni Sadar Tbk telah memulai pembangunan Gedung baru dan peletakan batu pertama RS Mumi Teguh Methodist Susanna Wesley, tujuan dari pembangunan Gedung baru ini adalah untuk menambah dan melengkapi layanan yang sudah ada. 

"Layanan kesehatan yang akan ditambahkan ialah penambahan kapasitas rawat inap dan rawat jalan, kemoterapi, hemodialisa, radiologi, OT serta praktik kedokteran nuklir," imbuhnya. 

Kemudian, pada bulan September 2023, Murni Teguh melakukan launching program dan aplikasi Heart and Stroke Murni Teguh sehingga rumah sakit lebih mudah menjangkau masyarakat untuk mendapatkan informasi ataupun pelayanan dengan lebih cepat. 

"Kami mengharapkan agar aplikasi ini dapat memberikan penanganan jantung dan stroke dalam masa periode emas (golden period) sehingga dapat mengurangi angka kematian dan kecacatan akibat serangan jantung atau stroke. Aplikasi ini merupakan salah satu dedikasi kami kepada masyarakat agar masyarakat yang mengalami gejala sakit jantung dan stroke lebih cepat tertangani," imbuhnya. 

Pada bulan Oktober 2023 sampai dengan November 2023, sambungnya, sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas layanan, PT Murni Sadar Tbk  bekerjasama dengan Rumah sakit dan sentrai kesehatan Luar Negeri. "Kami telah bekerja sama dengan Apollo enterprise Ltd, Harley Street Singapore dan ASAN Medical Centre Korea," pungkasnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut