get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Foto dan Video Mesum yang Diduga Mirip Sekda Taput dengan Wanita Cantik

Kondisi Arus Lalu Lintas Kota Medan Dipadati Kendaraan Bermotor

Selasa, 22 Februari 2022 | 08:55 WIB
header img
Jalan Pelangi, Kota Medan. Selasa (22/2/2022) pagi.

MEDAN, iNews.id - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan yang dipadati oleh kendaraan bermotor terlihat ramai. Di mana, masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Senin (22/2/2022) pagi. 

Arus lalu lintas yang ramai dilalui oleh kendaraan bermotor terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Juanda. Sementara di Jalan Pemuda tepatnya menuju Simpang Jalan Palang Merah terlihat kepadatan volume kendaraan bermotor. 

Kemudian, arus lalu lintas menuju persimpangan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Balai Kota juga terlihat kepadatan kendaraan bermotor. 

Ramai arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Putri Hijau menuju simpang Jalan Guru Patimpus hingga ke arah simpang Jalan Gatot Subroto. Di mana, kendaraan bermotor sudah ramai di kawasan tersebut. 

Lalu, Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Iskandar Muda dan Jalan Gajah Mada. Begitu juga Jalan Abdullah Lubis menuju persimpangan Jalan Jamin Ginting dan persimpangan Jalan Wahid Hasyim dengan Jalan Dr Mansyur juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut