get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Geng Motor Bacok 3 Pemuda di Deliserdang, 1 Orang Putus Tangan

Senin, 03 Juni 2024 | 09:40 WIB
header img
Warga mengevakuasi pemuda yang mengalami luka-luka diserang geng motor di Deliserdang. (Foto: iNews/Amiruddin)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Kelompok geng motor di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), semakin ganas. Kali ini, tiga pemuda menjadi korban serangan brutal yang mengakibatkan satu orang kehilangan tangan dan dua lainnya terluka akibat tusukan senjata tajam.

Dalam video yang diterima oleh iNews, terlihat salah satu korban tergeletak di jalan dengan tubuhnya bersimbah darah. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, pada Sabtu (1/6/2024).

Peristiwa ini dimulai ketika korban bersama dua temannya baru saja pulang dari bermain futsal. Mereka kemudian menunggu di pinggir jalan untuk menerima pesanan barang. Tanpa ada peringatan, tiba-tiba datang sekelompok pelaku yang langsung menyerang ketiga korban.

Korban yang terkejut berusaha menghindari serangan tersebut, namun tangannya terputus akibat serangan tersebut. Pelaku tidak berhenti di situ, mereka juga menyerang dua teman korban.

Setelah melakukan aksi mereka, para anggota geng motor ini lalu melarikan diri ke arah Lubukpakam, meninggalkan korban-korban itu terkapar di jalan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut