get app
inews
Aa Read Next : Mombee World 2024 Hadirkan Edukasi Parenting dan Produk Unggulan Ibu-Anak

Mombee Expo 2024, Surganya Belanja dan Edukasi bagi Orang Tua di Medan

Jum'at, 31 Mei 2024 | 09:55 WIB
header img
Mother & Baby (Mombee) Expo 2024 kembali hadir di Kota Medan selama 4 hari, 30 Mei - 2 Juni 2024, di Tiara Convention Center. (Ist)

Mombee adalah acara tahunan yang dirancang untuk memberikan informasi, inspirasi, dan solusi terbaik bagi para ibu dan keluarga. Dengan menghadirkan berbagai brand ternama serta kegiatan edukatif. 

Event ini dipersembahkan oleh Velvet Junior, disponsori oleh Mustela, Interlac, Pigeon dan  Baby Milano official Bank partner Mombee didukung oleh Bank Mandiri dengan menghadirkan 150 Top brand unggulan perlengkapan kebutuhan Ibu, bayi dan anak. 

Seorang pengunjung Ayu warga Binjai, mengaku, sudah menanti-nanti pagelaran Mombee 2024. Dirinya juga sudah sejak pagi mengantri untuk bisa masuk ke areal expo. Selain berbelanja, ibu 2 anak ini juga ingin mendengar berbagai talk show parenting. 

"Hampir tiap tahun, saya ikuti. Nah, kali ini saya mau tahu apakah ada yang berbeda atau tidak, ternyata makin rame," sebutnya. 

Pengunjung lainnya, Annisa yang datang bersama suami dan anaknya, mengatakan, sebagai seorang ibu, expo parenting seperti Mombee sangat bermanfaat. Apalagi, semua kebutuhan untuk anaknya dijual dengan harga promo. 

"Ada semua keperluan yang saya cari. Mulai dari popok, skincare, hingga susu untuk anak saya, semua ada di sini. Lengkap," ujar warga Medan Johor ini. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut