get app
inews
Aa Read Next : JNE Medan Terima Penghargaan Perusahaan Peduli Ekonomi Syariah 

JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

Senin, 13 Mei 2024 | 13:17 WIB
header img
Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menerima penghargaan Indonesia Best 50 CSR Awards 2024, yang diserahkan oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics (dua dari kiri)  di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (7/5). (Ist)

Penghargaan ini lanjut Eri menjadi bukti komitmen JNE dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan. 

"Dan menyediakan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,"bebernya. 

Sebagai perusahaan logistik dan layanan pengiriman dengan pengalaman 33 tahun, JNE berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia. 

Perusahaan ini melaksanakan berbagai program berkelanjutan yang berfokus pada inovasi dalam prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG), mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, dan lingkungan. 

Eri juga menekankan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utamanya untuk memberikan manfaat bagi banyak orang, sesuai dengan filosofi berbagi, memberi, dan menyantuni, sebagaimana tercermin dalam tagline perusahaan, 'Connecting Happiness'. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan JNE untuk terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan komitmen dalam membawa kebahagiaan kepada masyarakat di seluruh pelosok negeri," tutup Eri.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut