get app
inews
Aa Read Next : Program YEES Buka Pendaftaran untuk Angkatan Kedua di Medan

JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

Senin, 13 Mei 2024 | 13:17 WIB
header img
Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menerima penghargaan Indonesia Best 50 CSR Awards 2024, yang diserahkan oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics (dua dari kiri)  di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (7/5). (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – JNE telah meraih penghargaan sebagai salah satu dari "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam kategori Layanan Kurir dari The Iconomics. 

Penghargaan ini diberikan langsung kepada JNE dalam acara "Indonesia 50 Best CSR Awards 2024" yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada tanggal 7 Mei 2024. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Kurnia Nugraha, selaku Kepala Departemen Komunikasi Media JNE, atas nama perusahaan. 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap inovasi dan program tanggung jawab sosial perusahaan-perusahaan di Indonesia, yang berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan prinsip bisnis berkelanjutan. 

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut. 

"Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan sebagai salah satu dari 'Indonesia 50 Best CSR Awards 2024' dalam kategori Layanan Kurir," ucap Eri dalam keterangannya, Senin (13/5).

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut