get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong: Semua Pemain yang Memiliki Darah Indonesia Punya Kesempatan Membela Timnas

Terungkap Marselino Menangis Usai Kalah Hadapi Irak, STY Minta Dukungan Fans: Dia Masih Muda

Kamis, 09 Mei 2024 | 11:37 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) mengungkapkan fakta mengejutkan. Wonderkid Marselino Ferdinan ternyata menangis setelah kekalahan 1-2 dari Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, 2 Mei lalu. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) mengungkapkan fakta mengejutkan. Wonderkid Marselino Ferdinan ternyata menangis setelah kekalahan 1-2 dari Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, 2 Mei lalu.

Emosi Marselino bercampur aduk usai pertandingan. Di satu sisi, dia kecewa dengan hasil minor Timnas U-23. Di sisi lain, dia juga menerima banyak kritik pedas atas performanya di lapangan.

Tak sedikit yang menilai Marselino bermain terlalu egois dan menyia-nyiakan peluang emas. Kritik tersebut kian memanas setelah Marselino meresponsnya dengan unggahan di Instagram yang dianggap kurang pantas. Alhasil, dia pun dihujani hujatan netizen.

Melihat kondisi ini, STY akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa tindakan Marselino didorong oleh kekecewaan sesaat.

"Marselino masih muda dan dia sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan Irak. Dia merasa banyak peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan," ungkap STY kepada media, Rabu (8/5/2024) malam.

Lebih lanjut, STY meminta para fans untuk memahami situasi Marselino dan memberikan dukungan kepadanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut