get app
inews
Aa Read Next : Virgil Van Dijk Tegaskan Bertahan di Liverpool: Saya Sangat Senang di Sini

Pelatih Feyenoord Arne Slot Jadi Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Daftar Prestasinya

Minggu, 28 April 2024 | 09:00 WIB
header img
Pelatih Feyenoord Arne Slot Dikabarkan Jadi Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Daftar Prestasinya. (Foto: Football Transfer)

LIVERPOOL, iNewsMedan.id - Pelatih Feyenoord, Arne Slot, dikabarkan menjadi pengganti Jurgen Klopp di Liverpool mulai kompetisi musim depan.

Kabar tersebut mengudara dari pakar transfer Fabrizio Romano. Dalam akun X miliknya, dia mengabarkan Slot sudah mencapai kata sepakat melatih The Reds musim 2024-2025.

"Arne Slot akan menjadi pelatih kepala baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp di akhir musim!" tulis Romano dikutip Sabtu (27/4/2024).

"Perjanjian disegel mengenai kompensasi antara Feyenoord dan #LFC, semuanya diatur juga pada rincian kontrak untuk Slot," lanjutnya.

Transfermarkt mencatat Slot sejatinya masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang. Untuk itu The Reds wajib membayar kompensasi yang cukup mahal yakni 15 juta euro atau sekitar Rp260 miliar.

"Slot akan menjadi pelatih Belanda termahal yang pernah ada karena Liverpool akan membayar biaya kompensasi sekitar €13-15 juta," lanjut Romano.

Slot melatih Feyenoord sejak 2021. Ada dua titel yang mampu dia persembahkan yakni satu gelar juara Liga Belanda dan satu KNVB Cup.

Juru taktik berkepala plontos itu masih memiliki tiga pertandingan tersisa sebagai pelatih Feyenoord. Akhir pekan ini dia akan menjamu mantan klubnya PEC Zwolle.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut