get app
inews
Aa Read Next : Keindahan Tukad Unda di Bali, Sungai yang Memiliki Air Berlapis-lapis

Mengintip Keindahan Lembah Purba, Destinasi Wisata di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Rabu, 17 April 2024 | 11:00 WIB
header img
Mengintip Keindahan Lembah Purba, Destinasi Wisata di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. (Foto: Instagram @kopites_man)

SUKABUMI, iNewsMedan.id - Lembah Purba merupakan salah satu destinasi wisata di Sukabumi. Bahkan, keindahan alamnya memincut Aktor Hollywood, Will Smith.

Usut punya usut, tempat wisata alam tersebut adalah Lembah Purba yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan oleh aktor asal Amerika Serikat itu melalui unggahan video yang direpost di akun Instagramnya baru-baru ini. 

Dalam keterangan repost unggahan video milik akun Instagram @asepmulyanadam itu, Will Smith tampak bertanya kepada followersnya terkait tempat wisata alam yang ada di video tersebut.

“Di mana ini?” tanya Will Smith, menggunakan bahasa Inggris, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @willsmith, Jumat, (5/4/2024).

Video tersebut tampak memperlihatkan penampakan beberapa orang yang tengah duduk di atas kursi rotan yang menggantung di tali dan terpasang di sepanjang hutan nan asri. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut