get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Sambut Lebaran, PT Rapala Salurkan CSR untuk Masyarakat di Kabupaten Langkat

Kamis, 04 April 2024 | 16:11 WIB
header img
Sambut Lebaran, PT Rapala Salurkan CSR untuk Masyarakat di Kabupaten Langkat (istimewa)

“Semoga dengan program penyerahan CSR rutin seperti ini, jalinan persaudaraan masyarakat dengan perusahaan tetap terjalin baik. Dan tentunya ini juga menjadi kewajiban dari perusahaan kepada masyarakat sebagaimana regulasi yang ada,” ujar Defriansyah Ginting Manik saat mendampingi Daulat Siregar menyerahkan paket tersebut. 

Selain program CSR rutin berupa penyerahan paket lebaran, PT Rapala pada seluruh unit usahanya menurut Defriansyah juga terlibat aktif dalam menyalurkan CSR dalam bentuk pembangunan beberapa saran fisik untuk mendukung aktifitas masyarakat, seperti perbaikan jembatan di Dusun Kedaung Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang. 

Perbaikan dan pengerasan jalan menggunakan alat berat di Desa Telaga Sait, Kecamatan Sei Lepan. Bantuan perbaikan Masjid dan Gereja di Kecamatan Batang Serangan, dan masih banyak lagi, termasuk bantuan pengendalian kesehatan yaitu makanan tambahan dan vitamin balita stunting, bantuan anak sekolah di Gebang dan beberapa kecamatan lainnya. 

“Intinya kita senantiasa berusaha untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar perusahaan, selain merupakan kepatuhan terhadap regulasi pemerintah hal ini juga menjadi bagian penting dalam menjaga kekondusifan dan kemanfaatan perusahaan bagi masyarakat sekitar,” demikian Defriansyah Ginting Manik, SH didampingi staffnya Divai Pasaribu, SH.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut