get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Sambut Lebaran, PT Rapala Salurkan CSR untuk Masyarakat di Kabupaten Langkat

Kamis, 04 April 2024 | 16:11 WIB
header img
Sambut Lebaran, PT Rapala Salurkan CSR untuk Masyarakat di Kabupaten Langkat (istimewa)

LANGKAT, iNewsMedan.id- Perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit, PT Raya Padang Langkat (Rapala) menyalurkan paket lebaran berupa bahan pokok kepada ratusan Kepala Keluarga di Kabupaten Langkat. 

Paket lebaran berupa beras sebanyak 12.2 ton, ratusan kotak sirup dan kain sarung maupun santunan kepada anak yatim-piatu/ dhuafa ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat yang bermukim di kawasan operasional perusahaan tersebut yakni di Kecamatan Gebang, Kecamatan Besitang dan Brandan Barat, Kecamatan Batang Serangan serta Kecamatan Bendahara dan Seruway di Kabupaten Aceh Tamiang. 

“Ini merupakan salah satu program rutin tahunan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai wujud konkret kepedulian dan kehadiran perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Biasanya kegiatan ini dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya,” kata Direktur PT Rapala, Paul Baja M Siahaan yang diwakili Staff Humas Kantor Direksi Medan, Defriansyah Ginting Manik, Rabu (3/4). 

Secara teknis penyerahan paket lebaran ini dilakukan oleh pihak perusahaan lewat sejumlah unit perusahaannya. Penyerahan paket untuk masyarakat di Kecamatan Gebang dilakukan langsung oleh Deny H Damanik selaku Estate Manager PT Rapala kebun Gebang. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut