get app
inews
Aa Read Next : Nuzulul Quran 1445 H, Yayasan UISU: Momen Muhasabah bagi Civitas Akademika

Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pengurus Yayasan UISU Buka Puasa Bersama Badan Penyelenggara PT

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:55 WIB
header img
Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pengurus Yayasan UISU Buka Puasa Bersama Badan Penyelenggara PT. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menggelar acara buka puasa bersama dengan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi (PT) se-Sumatera Utara di Grand City Hall Medan, Selasa (26/3/2024). Tujuannya menguatkan silaturrahmi antar Badan Penyelenggara PT dan saling berbagi informasi untuk kemajuan bersama.

Ketua Umum Yayasan UISU Ir Indra Gunawan, MP mengatakan perlunya silaturrahmi antar Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta untuk saling berbagi informasi, menjaga dan terus meningkatkan hubungan kerjasama.

"Harapan kami, dengan kegiatan berbuka puasa bersama ini semakin menguatkan hubungan silaturrahmi dan menyatukan visi demi kemajuan Perguruan Tinggi di Sumatera Utara," katanya.

Indra Gunawan juga menyampaikan adanya mandat dari Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi Indonesia (APPERTI) kepada UISU untuk melaksanakan musyawarah wilayah pembentukan APPERTI di Sumatera Utara.

Karenanya, Ia berharap sumbang saran dari para petinggi Penyelenggara Perguruan Tinggi di Sumatera Utara untuk pelaksanaanya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut