get app
inews
Aa Read Next : Asah Kreativitas, Warga Binaan Lapas Medan Buat Lampu Petromax dari Kayu

Sukses Raih Juara Pertama Dakwah Tingkat Wilayah, WBP Lapas Medan Siap Lanjut Ke Tingkat Nasional

Rabu, 20 Maret 2024 | 21:19 WIB
header img
Warga Binaan Lapas Medan sukses raih juara pertama dakwah tingkat wilayah. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024, Warga Binaan Lapas Kelas I Medan berhasil menjadi peserta terbaik I dari katagori dakwah tingkat wilayah.

Sukses meraih juara pertama, warga binaan Lapas Kelas I Medan mewakili Kanwil Kemenkumham Sumut untuk mengikuti babak penyisihan tingkat Nasional Lomba Dakwah Warga Binaan yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, pada Senin (18/03/2024).

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kasi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan dukungan dan harapannya agar para peserta semakin semangat dalam memperkaya pemahaman mereka dalam hal Al-Qur’an dan dakwah Islam. 

“Diharapkan para peserta dapat semakin bersemangat dalam memperdalam pemahaman tentang Al-Qur’an dan dakwah Islam, ini merupakan upaya konkret Lapas dalam memberikan kesempatan bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan serta semangat dalam memperdalam pemahaman agama,” Jelas Kurniawan.

Seluruh rangkaian kegiatan Lomba MTQ dan Dakwah ini mendapatkan bimbingan langsung dari Pembina Keagamaan Kelas I Medan. Dengan adanya bimbingan ini, diharapkan peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang tingkatannya telah mencapai nasional.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut