get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Blak-blakan Siap Adu Gagasan Lawan Ahok

Pilkada Serentak 2024, Lapas Medan bersama Disdukcapil Laksanakan Perekaman KTP-el bagi Warga Binaan

Rabu, 29 Mei 2024 | 21:45 WIB
header img
Pilkada Serentak 2024, Lapas Medan bersama Disdukcapil Laksanakan Perekaman KTP-el bagi Warga Binaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam rangka mendukung mensukseskan Pilkada serentak 2024, Lapas Kelas I Medan bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan melaksanakan penuntasan perekaman dan pencetakan KTP-el bagi Warga Binaan di Lapas Medan, Selasa (28/5/2024).

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, melalui Kebid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, didampingi Kasi Registrasi, Chandra Sudarto menerima tim Disdukcapil Kota Medan melalui Agus Mulia Siregar dan Tim.

Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Disdukcapil Kota Medan, ini merupakan wujud perekaman jemput bola di Lapas, Lapas Medan akan mendukung dan menfasilitasi kegiatan ini, guna bersama mensukseskan Pilkada serentak 2024,” jelas Peristiwa.

Sementara itu, Agus Mulia Siregar, Analis Kebijakan, didampingi Ahmad Rusdi, Pengadminitrasian Perkantoran menyampaikan terimakasihnya.

“Saya sangat berterimakasih pada Lapas Kelas I Medan, yang sudah menfasilitasi kami dalam melaksanakan perekaman dan juga pendataan warga binaan ini, tentu dilaksanakan kegiatan ini bagi Warga Binaan Lapas Medan domisili Kota Medan yang tidak memiliki NIK, dapat terekam dan dapat menggunakan hak-nya dalam Pilkada serentak 2024,” jelas Agus.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut