get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Kapolres Labuhanbatu Selatan Atur Arus Lalu Lintas di Titik Rawan Kemacetan Jalur Mudik

Senin, 08 April 2024 | 20:24 WIB
header img
Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, turun langsung mengatur arus lalu lintas selama musim mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H, Senin (8/4/2024). Hal itu dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan para pemudik yang melintas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut).

"Kami bersama tim gabungan melakukan ura jalur mudik di berbagai titik rawan kemacetan," ujar Maringan Simanjuntak.

Maringan Simanjuntak juga menyebut bahwa pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta tetap menjaga keselamatan selama perjalanan.

"Dengan adanya ini, kami harapkan dapat mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelas Maringan Simanjuntak.

Lebih lanjut, Maringan Simanjuntak menegaskan bahwa pelayanan yang optimal dan penegakan hukum yang tegas akan dapat menciptakan suasana mudik yang aman dan lancar bagi seluruh pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Poles Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas," pungkas Maringan Simanjuntak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut