get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Arus Balik Lebaran 2024, Polres Labuhanbatu Selatan: Aman dan Lancar

Senin, 15 April 2024 | 16:11 WIB
header img
Polres Labuhanbatu Selatan. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Personel Pos Pengamanan (Pam) dan Pelayanan (Yan) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyebut arus balik Lebaran 2024 berjalan aman dan lancar di kawasan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/4/2024).

"Hingga saat ini situasi arus lalu lintas (lalin) aman dan lancar," ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak.

Dijelaskan Maringan Simanjuntak, petugas Pos Pam I Kota Pinang juga melaksanakan patroli hingga mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara.

Kemudian, petugas Pos Pam II Sektor Torgamba, melakukan pengaturan di Jalinsum Cikampak, pengamanan SPBU di Teluk Pinang Desa Asam Jawa.

"Selain pengaturan lalu lintas, petugas Pos Pam II Torgamba juga melaksanakan pengamanan SPBU dan antisipasi kejahatan, curat, curas dan curanmor (3C)," sambung Maringan Simanjuntak.

Ditambahkan Maringan Simanjuntak, kegiatan pengaturan lalin dan patroli dalam rangka Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 itu melibatkan personel TNI dan instansi lainnya.

Lebih lanjut, Maringan Simanjuntak mengungkapkan bahwa personel juga mengingatkan masyakarat yang masih berlibur dan balik untuk selalu waspada terhadap barang bawaan jika beristirahat.

"Imbauan kita kepada para pengendara yang masih berlibur dan balik agar selalu berhati-hati, utamakan keselamatan bukan kecepatan," pungkas Maringan Simanjuntak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut