get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Padangsidimpuan Berikan Bantuan kepada Pengidap Tumor di Padang Matinggi

Kapolres Padangsidimpuan bersama Forkopimda Tinjau TPS, Pastikan Pemungutan Suara Aman

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:25 WIB
header img
Kapolres Padangsidimpuan bersama Forkopimda Tinjau TPS, Pastikan Pemungutan Suara Aman. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, bersama Pamatwil Polda Sumut, AKBP Yudi Markus Pine, dan PJ Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe, meninjau sejumlah TPS di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Rabu (14/1/2024).

Hal itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan pencoblosan surat suara dan pemungutan suara pada Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman, damai.

Dari informasi yang diperoleh, kedatangan rombongan Forkopimda disambut hangat masyarakat saat proses pencoblosan surat suara. Kemudian, mereka juga menyapa para masyarakat yang hadir memberikan hak suaranya di TPS.

"Kita hadir di sini untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan surat suara di Kota Padangsidimpuan. Dan kita harapkan, proses pemungutan suara sampai nantinya di penghitungan dapat berjalan kondusif aman dan damai," ujar Dudung Setyawan.

Sementara itu, PJ Walikota, Letnan Dalimunthe, mengapresiasi seluruh perangkat yang telah bersiaga mengamankan jalannya pemungutan suara baik personel TNI-Polri, petugas KPPS dan Linmas.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang terus berupaya maksimal mengamankan jalannya pemilu damai, sampai pada hari ini kita di tahap pemungutan suara” jelas Letnan Dalimunthe.

“Tentunya kita berharap seluruh rangkaian tahapan pemilu sampai nanti di penghitungan suara dapat berjalan aman dan kondusif di kota Padangsidimpuan ini dan Kami mengucapkan terima kasih kepada personel TNI/Polri yang karena turut membantu memberikan rasa aman di setiap TPS,” tambah Letnan Dalimunthe.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut