get app
inews
Aa Read Next : MIS Al Ittihadiyah di Deliserdang Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Perbaiki Pagar Sekolah

Kapolres Padangsidimpuan Berikan Bantuan kepada Pengidap Tumor di Padang Matinggi

Minggu, 18 Februari 2024 | 19:46 WIB
header img
Kapolres Padangsidimpuan Berikan Bantuan kepada Pengidap Tumor di Padang Matinggi. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setiawan, mengunjungi penderita tumor ganas bernama Marianun Pulungan di Jalan Imam Bonjol, Gang Saroha, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota bPadangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (18/2/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan itu turut didampingi KBO Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti,  Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Salim Pane. Kemudian, kepling I Salpian Siregar, BKM Masjid Amir Hotman Harahap, bersama masyarakat LK I Padang Matinggi, untuk menjenguk sekaligus memberikan Santunan kepad Marianun Pulungan.

Tiba di l okasi, rombongan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, langsung bercengkrama dengan keluarga Marianun Pulungan.

“Kedatangan saya disini guna bersilaturahmi dengan warga. Disamping itu kita juga hendak menjenguk saudara kita yang tengah sakit,” ujar Dudung Setyawan.

Dudung Setyawan menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Marianun Pulungan. Kemudian, ia juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Usai berdialog, Dudung Setyawan langsung memberikan tali asih kepada Marianun Pulungan. Lalu, ia berdoa bersama warga dan rombongan guna kesembuhan Marianun Pulungan.

“Semoga ini dapat bermanfaat. Kami juga mendoakan agar Marianun segera sembuh dari penyakitnya. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Sementara itu, Marianun Pulungan mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Padangsidimpuan. "Saya doakan supaya AKBP Dudung beserta rombongan diridhoi Allah SWT," jelas Marianun Pulungan.

Senada dengan itu, Kepling I, Salpian Siregar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, telah membantu warganya.

“Ini adalah bentuk  kepedulian Bapak kapolres Padangsidimpuan ,Sekali kami Ucapkan Terima kasih banyak  mudah-mudahan ini juga menjadi Inspirasi bagi Pejabat lainnya yang ada di Kota Padangsidimpuan  Semoga ini menjadi ladang amal Ibadah terutama bagi Kapolres dan jajarannya,” jelas Salpian Siregar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut