get app
inews
Aa Read Next : Anggota Geng Motor Bacok Warga di Desa Pematang Sijonam, 4 Pelaku Ditangkap

Bukti Hadirnya Pemerintah, Polsek Perbaungan dan Puskesmas Melati Beri Pengobatan Gratis ke Warga

Senin, 29 Januari 2024 | 13:14 WIB
header img
Bukti Hadirnya Pemerintah, Polsek Perbaungan dan Puskesmas Melati Beri Pengobatan Gratis ke Warga. (Foto: Istimewa)

PERBAUNGAN, iNewsMedan.id - Polsek Perbaungan bersama dengan Puskesmas Melati Perbaungan melaksanakan pengobatan gratis kepada warga. Kegiatan tersebut dilakukan bukti hadirnya dan pedulinya pemerintah kepada masyarakat.

Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga mengatakan bahwa selain memberikan pelayanan gratis kepada warga di Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mereka juga melakukan penyuluhan hukum kepada warga.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, termasuk pemeriksaan gula darah, pengecekan kolesterol, dan cek tensi. Kami juga melakukan penyuluhan hukum kepada masyarakat," ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek masyarakat merasa bahagia karena dapat memperoleh pelayanan kesehatan secara gratis. Mereka juga merasakan kepedulian pemerintah terhadap kondisi kesehatan mereka. 

"Selain itu, masyarakat juga mendapatkan edukasi dari tenaga medis yang memberikan pengobatan, sehingga dapat lebih memahami cara menjaga kesehatan mereka," terang Gurusinga.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, situasi di Perbaungan dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Polsek Perbaungan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut