get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

JNE Raih Prestasi Gemilang di The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:50 WIB
header img
JNE Raih Prestasi Gemilang di The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

MEDAN, iNewsMedan.id - Awal tahun 2024 menjadi momen gemilang bagi JNE, perusahaan ekspres dan logistik nasional, yang berhasil meraih dua penghargaan bergengsi. Dalam acara The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 yang digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Januari2024, JNE dinobatkan sebagai Indonesia Brand Champion 2024 dan mendapatkan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia, dan Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group, kepada Kurnia Nugraha, Head Media Communication JNE.

Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas prestasi luar biasa ini. "Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand dan Tras N CO atas penyelenggaraan penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk terus menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan," ujar Kurnia.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut