get app
inews
Aa Read Next : JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

JNE Raih Prestasi Gemilang di The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:50 WIB
header img
JNE Raih Prestasi Gemilang di The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

MEDAN, iNewsMedan.id - Awal tahun 2024 menjadi momen gemilang bagi JNE, perusahaan ekspres dan logistik nasional, yang berhasil meraih dua penghargaan bergengsi. Dalam acara The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 yang digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Januari2024, JNE dinobatkan sebagai Indonesia Brand Champion 2024 dan mendapatkan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia, dan Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group, kepada Kurnia Nugraha, Head Media Communication JNE.

Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas prestasi luar biasa ini. "Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand dan Tras N CO atas penyelenggaraan penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk terus menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan," ujar Kurnia.

Acara The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema "Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce," dengan penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023. Penilaian dilakukan melalui tiga metode, yaitu aspek media digital, keterlibatan sosial, dan sebutan digital, dengan kriteria penilaian konsistensi merek selama periode riset 2019-2023 yang menempatkan JNE di posisi tiga teratas dalam kategorinya.

Kurnia menegaskan komitmen JNE sebagai kontributor utama selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa. "JNE berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Penghargaan ini semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta menciptakan citra positif perusahaan dan merek," tambah Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnisnya, JNE senantiasa mengusung semangat "Connecting Happiness" dan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Prinsip tersebut tercermin dalam berbagai program kolaborasi yang diadakan untuk masyarakat, meliputi dukungan sosial, olahraga, budaya, dan bahkan program acara edukatif untuk memberdayakan komunitas dan UMKM.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut