get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Edy Rahmayadi Mengaku Bangga dengan Ratusan Purnawirawan TNI Polri dan Pensiunan ASN, Ini Sebabnya

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
Ratusan purnawirawan TNI/Polri dan para pensiunan ASN mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

MEDAN, iNewsMedan.id- Ratusan purnawirawan TNI/Polri dan para pensiunan ASN mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

Penyataan sikap tersebut disampaikan di Posko AMIN Center, Jalan Sudirman No. 39, Medan pada Jumat (22/12) siang. 

Kedatangan para tokoh senior tersebut disambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Wilayah Sumut, Edy Rahmayadi beserta para pimpinan partai dari Koalisi Perubahan. Tampak di lokasi acara, suasana deklarasi berlangsung sangat meriah sembari diwarnai canda dan tawa dari para purnawirawan TNI/Polri dan Pensiunan ASN yang juga sekaligus melepas rindu serta mengenang masa-masa saat mengabdi dulu. 

Terlihat para purnawirawan dan pensiunan yang hadir sangat bersemangat dan beberapa kali meneriakkan seruan kemenangan untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). 

“Mari kita menangkan AMIN…! AMIN untuk perubahan Indonesia yang lebih baik..!” teriak seluruh hadirin. 

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Kapolda Sumut periode 2010-2011, Komjen Pol (Purn) Oegroseno yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolri yang kemudian pensiun pada penghujung 2014 lalu. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut