get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Edy Rahmayadi: Jangan Ada Lagi Ketakutan Sampaikan Kritik di Indonesia 

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:16 WIB
header img
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerukan tagline "Wakanda No More, Indonesia Forever" melalui postingan video Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya

MEDAN, iNewsMedan.id- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyerukan tagline "Wakanda No More, Indonesia Forever" melalui postingan video Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya @edy_rahmayadi. 

Dari postingan yang diunggah pada Rabu (21/12) tersebut, Edy menegaskan pentingnya menciptakan iklim demokrasi yang nyaman di Indonesia. 

"Alam demokrasi seharusnya menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi kebebasan berpendapat dan berekspresi," tulisnya di postingan tersebut. 

Menurut purnawirawan jenderal bintang 3 yang pernah menjabat sebagai Pangkostrad tersebut, di negara yang menganut sistem demokrasi seperti di Indonesia ini seharusnya masyarakat diberikan kebebasan dalam menyampaikan kritiknya kepada pemerintah, selagi itu tidak membuat fitnah ataupun ujaran kebencian, misalnya menghina fisik ataupun kehidupan pribadi. 

"Jangan ada lagi pembatasan bahkan ketakutan ketika masyarakat menyampaikan kritik di negeri ini," ujar mantan Ketua Umum  PSSI tersebut. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut