get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Isyana Sarasvati Tutup Tur Perkenalan Album Keempatnya di Semarang, Padang, dan Medan

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:28 WIB
header img
Isyana Sarasvati Tutup Tur Perkenalan Album Keempatnya di Semarang, Padang, daan Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Perjalanan Isyana Sarasvati memperkenalkan kembali dirinya dan juga album self-titled miliknya akhirnya ditutup dengan sangat meriah. Sempat jeda setelah Isyana menjelajahi Cirebon, Kudus, Yogyakarta, Malang, serta Makassar pada beberapa bulan lalu, konser tur ini kembali berjalan selama bulan Desember. Tiga kota lainnya yakni Semarang, Padang, dan Medan menjadi penutup perjalanan tur showcase ini.

Ketiga kota ini memang selalu spesial bagi sang diva. Dimulai dari Kota Semarang yang selalu masuk ke dalam agenda tur Isyana Sarasvati sejak rangkaian konser LEXICONCERT pada tahun lalu. Kemudian Kota Padang yang merupakan kampung halaman sang suami membuat kota ini menjadi seakan rumah kedua Isyana. Bahkan di hadapan para media, Isyana menyebut bahwa ia seperti ‘pulang kampuang’ di kota ini. Hingga ditutup dengan Kota Medan yang selalu memiliki tempat tersendiri di hati Isyana karena ia selalu merasa disambut dengan hangat dan meriah.


Isyana Sarasvati Tutup Tur Perkenalan Album Keempatnya di Semarang, Padang, daan Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

Kemeriahan selalu tergambarkan sejak sore hari di setiap kota yang didatangi sang diva. Bahkan antrian sudah terlihat sejak 4 jam sebelum Isyana naik ke atas panggung. Beberapa pengunjung yang hadir memang berniat untuk bertemu langsung dengan Isyana Sarasvati dalam agenda temu dan sapa bagi para pemegang tiket khusus. Namun selain para pemegang tiket khusus tersebut, Isyanation (sebutan penggemar Isyana Sarasvati) sudah memenuhi area untuk sekedar berfoto di lokasi dan membeli cenderamata eksklusif yang hanya dapat dibeli di venue konser.

Semarang menjadi kota pertama dalam lanjutan tur ini yang merasakan energi baru Isyana dengan album keempatnya. Mungkin warga Semarang sudah menyaksikan Isyana di tur LEXICONCERT pada tahun lalu, namun mereka tetap antusias menunggu penampilan spesial musisi kelahiran Bandung ini. Menariknya, Semarang juga merasakan magis dari sang band pembuka yang merupakan artis baru di label milik Isyana, yakni The High Temples.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut