get app
inews
Aa Read Next : Maling Bobol Rumah Dosen Diringkus Polres Padangsidimpuan, Pelaku Gasak Sepeda Motor hingga Laptop

Maling Tersangkut Jendela Saat Kabur, Ternyata Pelakunya Tetangga Korban

Rabu, 02 Februari 2022 | 09:22 WIB
header img
Maling tersangkut jendela rumah korban saat akan kabur di Kota Medan menjadi viral di media sosial. Pelaku ternyata masih tetangga korban. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Maling tersangkut jendela rumah korban saat akan kabur di Kota Medan menjadi viral di media sosial. Pelaku ternyata masih tetangga korban. Dalam rekaman yang diabadikan oleh korban, maling itu tangan dan kepalanya berada di dalam rumah korban. Sementara badannya sudah berada dalam rumah.  
 
Aksi Maling Motor di Masjid Muttaqin Medan Terekam Kamera CCTV, Pelaku Pura-Pura Wudu Maling itu ternyata bernama Andreas yang tak lain masih tetanga korban. Pelaku masuk dari jendela rumah korban pada pukul 05.00 pagi. Namun saat ketahuan, pelaku langsung kabur melalui jendela tempat pelaku masuk. Sementara rekan pelaku menunggu di luar sambil menarik pelaku. 

Saat itulah korban bersama adiknya mencoba menahan pelaku sembari memukul pelaku sampai babak belur hingga berhasil kabur. 

Korban Primanto Gulo mengaku pelaku sempat masuk ke rumah dan naik ke lantai 2. Aksi pencurian bukan kali pertama, sebelumnya korban kehilangan satu unit handphone namun tidak mengetahui siapa pelakunya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut