get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Kecelakaan Hari Ini di Medan: Bus Trans Metro Deli Tabrak Motor, 1 Orang Tewas Terseret 10 Meter

Kamis, 14 Desember 2023 | 12:18 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Medan, bus trans metro deli tabrak motor 1 orang tewas. Foto: iNews/Yudha Bahar

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Medan, tepatnya di depan kantor pos Pekan Labuhan Kota Medan, Kamis (14/12/2023) pagi. Sebuh bus tabrak motor hingga menyebabakan 1 orang tewas.

Warga dan pengguna jalan di kilometer 18,2 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan digegerkan dengan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus trans metro deli dan sepeda motor.

Diduga ugal-ugalan, bus trans metro deli yang membawa banyak penumpang menabrak sepeda motor. Akibatnya, seorang wanita yang berboncengan di sepeda motor tersebut tewas setelah sempat terseret 10 meter.

Identitas korban tewas diketahui berinisial MA (23) warga Medan Belawan. Ia mengalami kecalakaan dan meninggal di tempat saat akan berangkat kerja.

Sementara seorang pemuda yang membawa motor tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kepala lingkungan III Abdul Manan mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor melintas dari arah Pelabuhan Belawan menuju Medan.

Dari arah yang sama, datang bus trans metro deli bernomor polisi BK 7635 UA yang ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor yang berada di depannya.

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor tersebut pun tertabrak, satu diantaranya tewas di lokasi usai terseret sejauh 10 meter.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut