get app
inews
Aa Read Next : Perempuan yang Teriaki Anies Bacot saat Debat Capres Masuk Pakai Undangan Resmi

Mirip Suporter Bola Kehadiran Ramai Tim Pendukung di Debat Capres 2024, Aksi Gibran Disesali

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:13 WIB
header img
Mirip suporter bola saat kehadiran ramai dari tim pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon Capres-Cawapres) di debat capres 2024.Foto: Arif Julianto

Titi juga menegaskan bahwa aksi Gibran Rakabuming Raka yang mendorong audiens untuk memberikan dukungan saat merespons ucapan calon presiden lainnya sebenarnya tidak diperlukan.

"Menurut saya, hal-hal semacam itu (aksi Gibran) tidak diperlukan karena tujuan dari debat bukanlah seperti pertandingan sepakbola di mana pendukung saling berkompetisi. Namun, biarkanlah publik yang menjadi pendengar," jelas Titi.

Seperti yang diketahui, debat yang diadakan oleh KPU pada malam Selasa kemarin (12/12/2023) adalah bagian dari serangkaian debat Capres. Ini berarti debat tersebut akan difokuskan pada paparan dari setiap calon presiden, yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Meskipun calon presiden yang akan berbicara secara langsung, setiap pasangan calon wakil presiden juga dipastikan akan hadir mendampingi. Tema utama dari debat perdana ini adalah isu-isu hukum, dari penegakan hak asasi manusia (HAM) hingga pemberantasan korupsi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut