get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Banjir Bandang di Pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh Langkat, 1 Pengunjung Tewas

2 Korban Meninggal Dunia Saat Banjir Bandang di Humbahas Teridentifikasi Tim DVI Polda Sumut

Kamis, 07 Desember 2023 | 11:36 WIB
header img
2 Korban Meninggal Dunia Saat Banjir Bandang di Humbahas Teridentifikasi Tim DVI Polda Sumut. (Foto: Dok Polda Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Korban longsor dan banjir bandang di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbahas hingga memasuki hari ke-7 pencarian masih 2 jenazah yang sudah diketemukan.

Kedua korban meninggal dunia yang ditemukan oleh Tim SAR itu bernama Tiamin Boru Sinambela (78) warga Desa Simangulampe, Baktiraja, Humbahas, meninggal dunia dan Dian Lubis (19) warga Desa Simangulampe, Baktiraja, Humbahas, meninggal dunia.

Kabid Dokes Polda Sumut, Kombes Pol Dr. dr. Harry Kamijantono mengatakan kedua korban yang ditemukan meninggal dunia itu teridentifikasi melalui metode primer sidik jari oleh Tim DVI Polda Sumut IPTU dr. Edgar SpF dan petugas medis lainnya.

"Dua korban longsor yang ditemukan dan dapat diidentifikasi setelah dilakukan pemeriksaan oleh DVI dengan metode primer sidik jari," katanya, kamis (7/12/2023).

Dr. Harry menuturkan, hingga saat ini Tim DVI Polda Sumut telah mendapatkan data lengkap Antemortem dari 10 keluarga korban yang diduga hilang dan belum di temukan sebagai bahan dalam rekonsiliasi dan sebelumnya telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut