get app
inews
Aa Read Next : Petugas Lapas Narkotika Samarinda Jadi Atlet Gulat PON XXI Aceh-Sumut 2024 

Gubsu Edy dan Wali Kota Bobby Kompak Temui Aksi Demo Pedagang di Balaikota

Senin, 31 Januari 2022 | 18:10 WIB
header img
Gubsu Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution menemui aksi damai puluhan massa dari Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan yang berunjuk rasa di depan Balai Kota Medan, Senin (31/1).

Menanggapi aksi ini, prang nomor satu di Pemko Medan itu berjanji akan menyelesaikan permasalahan pasar yang dirasakan oleh para pedagang, terutama terkait keberadaan premanisme. Dengan demikian para pedagang maupun masyarakat yang datang untuk melakukan transaksi jual beli  merasa aman dan nyaman.

 “Saya janji, permasalahan pasar, terutama ketertibannya akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Bobby Nasution  ketika menerima perwakilan  APPSINDO Kota Medan  bersama Gubsu  Edy Rahmayadi  yang bertepatan tengah berkunjung ke Balai Kota.

Menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya, mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk APPSINDO untuk sama-sama memberantas dan melawan tindak premanisme yang masih dijumpai di sejumlah pasar di Kota Medan.  

“Dalam menangani permasalahan pasar, tentunya dibutuhkan kolaborasi  dari semua pihak, termasuk APPSINDO,” ungkapmya seraya  menambahkan nanti bersama para pedagang akan turun langsung melihat dan meninjau ke pasar.  

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut