get app
inews
Aa Read Next : Starlink Milik Elon Musk Dapat Izin Beroperasi di Indonesia

Elon Musk Enggak Mau Mati Konyol, Tolak Undangan Hamas Datang ke Gaza

Kamis, 30 November 2023 | 18:48 WIB
header img
Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, menolak undangan pejabat senior Hamas untuk mengunjungi Gaza dan melihat dampak serangan Israel. Foto: Ist

GAZA, iNewsMedan.id - Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, menolak undangan pejabat senior Hamas untuk mengunjungi Gaza dan melihat dampak serangan Israel. Musk baru-baru ini berkunjung ke Israel dan setuju dengan keputusan negara tersebut untuk menghancurkan Hamas.

Pada konferensi pers di Beirut, anggota politbiro Hamas, Osama Hamdan, menyatakan kelompok bersenjata Palestina bersedia menunjukkan Musk dampak pembantaian dan penghancuran di Gaza sesuai dengan standar objektivitas dan kredibilitas. Musk, saat ditanya di X (sebelumnya Twitter), menyatakan bahwa situasi di Gaza saat ini tampak berbahaya, tetapi ia yakin kesejahteraan Gaza dalam jangka panjang adalah hal yang baik bagi semua pihak.

Pernyataan ini muncul setelah kunjungan Musk ke Israel, di mana ia mendukung sikap Perdana Menteri Netanyahu terhadap Hamas, menyatakan bahwa mereka yang berniat melakukan pembunuhan harus dinetralisir.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut