get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

Gelar Monev Bersama Seluruh Layanan PLKK, BPJamsostek Cabang Binjai Pastikan Layanan Lebih Baik

Rabu, 29 November 2023 | 13:20 WIB
header img
Gelar Monev Bersama Seluruh Layanan PLKK, BPJamsostek Cabang Binjai Pastikan Layanan Lebih Baik. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Binjai menggelar Sosialisasi, Monitoring dan Evaluasi (Monev), dan Outbound bersama layanan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Binjai, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai yang diwakili oleh Bapak Edwin Yusvanola selaku Kasubbag Keuangan, Kepegawaian, dan Umum Dinkes Kota Binjai, seluruh Kepala Puskesmas Kota Binjai, Seluruh Direktur beserta Pimpinan Rumah Sakit dan Klinik PLKK, Seluruh Petugas PLKK, serta Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Binjai beserta Jajarannya, dan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Langkat.

Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Binjai, Mulyana mengatakan bahwa PLKK merupakan perpanjangan tangan dari BPJamsostek dalam melayani peserta program JKK. 

"Kegiatan Monev, Sosialisasi serta Outbound ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan komunikasi agar tercipta sinkronisasi antara rumah sakit, klinik dan Puskesmas dengan BPJamsostek yang bertujuan dapat melayani peserta yang tadinya sudah baik menjadi lebih baik lagi serta tanpa komplain dari peserta," kata Mulyana.

Mulyana menuturkan, pelayanan di PLKK tidak hanya mengenai tentang kecelakaan kerja saja yang menjadi alasan kerjasama, tapi PLKK juga melayani kasus Penyakit Akibat Kerja (PAK). 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut