get app
inews
Aa Read Next : Jatanras Polda Sumut Tangkap Spesialis Bobol Rumah Kosong di Deliserdang

IRT Ini Chat Whatsapp Kapolda Sumut Laporkan Kasus Pencabulan Anaknya, Begini Reaksi Irjen Panca

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:19 WIB
header img
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menuntaskan penyelesaian atas pengaduan masyarakat terkait kasus pencabulan yang menimpa anaknya.

MEDAN, iNews.id - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menuntaskan penyelesaian atas pengaduan masyarakat terkait kasus pencabulan yang menimpa anaknya. 

Keluarga korban JH yang merupakan warga Kabupaten Deliserdang langsung menjumpai Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Mapolda Sumut pada Jumat (28/1/2022).

Di hadapan jenderal bintang dua itu, JH berkata bahwa dirinya datang ke Polda Sumut mencari keadilan untuk anaknya sebagai korban pencabulan.

JH mengucapkan terimakasih sebab Kapolda Sumut telah merespon cepat aduannya saat dihubungi via whatsapp di mana Ibu Juli mendapatkan nomor handphone Kapolda Sumut dari salah satu masyarakat di sekitar Polda Sumut saat hendak melaporkan masalahnya 

"Terimakasih pak Kapolda atas bantuannya sehingga proses hukum yang menimpa anak saya sudah selesai. Namun saya ingin meminta bantuan lagi kepada bapak Kapolda," ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut