get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Toba 2024, Pilot hingga Awak Maskapai Jalani Tes Urine di Bandara KNIA Deliserdang

Kepergok Pilot, Pasangan Pria dan Wanita Hubungan Intim di Toilet Pesawat

Rabu, 15 November 2023 | 12:37 WIB
header img
Pasangan pria dan wanita harus menghadapi usaha menahan rasa malu setelah tertangkap sedang melakukan hubungan intim di toilet pesawat easyJet yang penuh sesak. Foto: X/Twitter/Sun

LONDON, iNewsMedan.id - Pasangan pria dan wanita harus menghadapi usaha menahan rasa malu setelah tertangkap sedang melakukan hubungan intim di toilet pesawat easyJet yang penuh sesak. Kejadian tersebut menyebabkan penumpang lain bersorak-sorai.

easyJet mengonfirmasi bahwa peristiwa ini terjadi dalam penerbangan dari Luton ke Ibiza pada tanggal 8 September 2023. Penumpang-penumpang terkejut ketika awak kabin membuka pintu toilet yang sempit, dan terlihat pasangan tersebut tengah menikmati momen intim di dalamnya.

Sebuah video yang diambil oleh salah satu penumpang menunjukkan seorang pramugara dengan canggung membuka pintu toilet dan melihat pasangan tersebut tengah bercinta.

Kericuhan terjadi di bagian belakang pesawat ketika pasangan itu terlihat tengah berduaan di ruang toilet yang sempit, 30.000 kaki di atas tanah. Sang pramugara, yang terlihat kebingungan dengan kacamata dan kemeja lengan pendek easyJet, tidak tahu bagaimana merespons situasi tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut