get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Pembangunan Jalan Alternatif Medan-Berastagi Berjalan Signifikan, Warga Karo Apresiasi Edy Rahmayadi

Jum'at, 10 November 2023 | 21:25 WIB
header img
Pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Progres pembangunan jalan alternatif Medan - Berastagi via Kutalimbaru terus menunjukan kemajuan yang signifikan. Proyek multiyears dengan nilai anggaran Rp 2,7 triliun yang digagas oleh Gubernur Sumatera Periode 2018-2023, Edy Rahmayadi itu sudah mencapai 60 ruas jalan provinsi di Simpang Tongko Tahura hingga Simpang Sinaman Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Berdasarkan hasil pantauan terkini, perbaikan jalan di ruas 60 telah selesai dikerjakan, tinggal menyelesaikan pembangunan drainase jalan yang sedang dalam proses pengerjaan. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini turut melibatkan masyarakat setempat untuk ikut berkontribusi dalam upaya perbaikan akses jalan, sehingga terjalin kolaborasi positif antara pemerintah dengan masyarakat. 

Sekretaris Desa Sukanalu, Eriarta Tarigan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Edy Rahmayadi atas perhatiannya atas diperbaikinya ruas jalan di sepanjang Desa Sukanalu.

Eri menegaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat sangatlah mendukung berjalannya program pembangunan jalan alternatif Medan-Berastagi yang sudah mencapai Desa Sukanalu ini. 

"Kalau masalah jalan ini masyarakat sangat mendukung. Istilahnya tidak ada kendala-kendala di lapangan yang menghambat pembangunan jalan ini," ucapnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut