get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sumut Dukung Polisi Selidiki Video dan Foto Mesum yang Diduga Diperankan Sekda Taput

Momen Pj Gubernur Sumut Hassanudin Lepas Jenazah Dato’ Seri Syamsul Arifin

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:10 WIB
header img
Momen Pj Gubernur Sumut Hassanudin Lepas Jenazah Dato’ Seri Syamsul Arifin. (Foto: Istimewa)

Pj Gubernur Sumut Hassanudin yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Dato’ Seri Syamsul Arifin.  Serta mendoakan Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sumut, kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Beliau.  Semoga Allah SWT menempatkan Beliau di sisi-Nya, di tempat terbaik. Serta memberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Aamiin," ujarnya.

Mewakili Keluarga, Bupati Langkat Syah Afandin yang juga adik kandung Almarhum Syamsul Arifin menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat, pejabat pemerintah, mulai tingkat pusat maupun provinsi dan daerah. "Alhamdulilah, dari mulai dari saat Abang kami meninggal di Jakarta semuanya terbantu, berjalan lancar sampai hari ini, sampai ke pemakaman," katanya

Syah Afandin juga menyampaikan permohonan maaf, apabila almarhum selama hidupnya melakukan kesalahan, baik sengaja ataupun tidak. "Kami atas nama keluarga mohon maaf apabila Almarhum ada melakukan kesalahan baik sengaja ataupun tidak, kami berharap doa dari kita semua agar Almarhum tenang di alam sana dan di tempatkan di Surga Jannatun Na'im,” harapnya.

Diketahui, Dato’ Seri Syamsul Arifin merupakan Gubernur Sumut Periode 2008-2011. Tutup usia 71 tahun (1952-2023) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Selasa 17 Oktober 2023 pukul 12.45 WIB.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut