get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Arti Mimpi Bertemu Mantan Kekasih, Nomor 4 Berdamai dengan Masa Lalu

Sebulan Nikah, Hana Hanifah Gugat Cerai Gegara Lihat Obrolan Chat Mesra Suami dengan Mantan Kekasih

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:16 WIB
header img
Hana Hanifah menggugat cerai suaminya yang baru satu bulan menikahinya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id- Hana Hanifah menggugat cerai suaminya Randy yang baru satu bulan menikahinya. Sebelumnya, Hana telah menyuarakan perasaannya tentang perselingkuhan dan bahkan menghapus foto-foto mesra bersama suaminya.

Meskipun pernikahannya masih sangat muda, Hana Hanifah telah memutuskan untuk bercerai. Dia telah memberikan kuasa kepada pengacaranya, Acong Latief, untuk mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Bogor.

"Pada tanggal 8 kemarin, saya menyerahkan kuasa dan proses perceraian dilakukan. Saat ini, proses pendaftaran secara online sudah kami lakukan, meskipun kami belum mendapatkan nomor perkara secara langsung. Salah satu tim kami saat ini sedang mengurusnya," kata Acong Latief saat diwawancara di Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/10/2023).

Hana Hanifah juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan utamanya untuk berpisah dengan Randy adalah karena dia menemukan obrolan mesra antara suaminya dan mantan kekasih. Sayangnya, obrolan tersebut dia temukan setelah pulang dari umroh bersama keluarganya, termasuk Randy.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut